Strategi Poker – 4 Tips Sederhana

Strategi poker sangat tergantung pada orang di belakang kartu. Setiap pemain poker yang baik memiliki cara bermain sendiri, yang sulit dirasionalisasi oleh seorang pemula. Meski begitu, memahami apa strategi, kelemahan, dan keunggulan yang paling umum adalah langkah pertama yang harus Anda ambil untuk menang.

 

Berikut adalah daftar singkat dari strategi poker yang paling umum dan hal-hal yang harus Anda pertimbangkan saat bermain. Saya akan mencoba menjelaskan apa kelebihan dan kelemahannya:

 

1. Bluff – cara paling umum untuk menipu. Ada dua jenis tebing: tebing dan semi-tebing. Gertakan murni adalah kenaikan gaji dengan tangan lemah yang tidak memiliki peluang untuk berkembang dengan kartu berikutnya. Semi-tebing adalah kenaikan dengan tangan yang dapat meningkat setelah gagal (menciptakan kesan bahwa Anda sudah memiliki flush, tetapi masih membutuhkan kartu) situs judi online terpercaya.

 

2. Posisi Terakhir – Keuntungan berada di posisi akhir adalah Anda memiliki lebih banyak informasi tentang kartu yang bisa dimiliki pemain lain. Pemain di posisi awal membutuhkan tangan yang lebih kuat untuk mengangkat atau memeriksa lawan dari pemain di posisi akhir yang dapat bertindak setelah menyaksikan tindakan pemain sebelumnya. Posisi akhir biasanya paling baik untuk bluffing dan semi-bluffing.

 

3. Agresif vs pasif – Bermain agresif (membesarkan dan bertaruh) biasanya lebih baik daripada bermain secara pasif (menelepon dan memeriksa). Gim pasif biasanya digunakan oleh pemain saat menggertak. Menggunakan hanya satu jenis permainan mengarah pada kemampuan untuk diprediksi, yang harus dihindari dengan cara apa pun. Seorang pemain yang selalu agresif dapat dengan mudah kehilangan banyak dari apa yang telah dimenangkannya untuk top top sementara seorang pemain yang sangat pasif akan kehilangan kesempatan untuk memaksimalkan potnya ketika dia berada di keuntungan.

 

4. Prediktabilitas: pertandingan longgar vs pertandingan ketat – pemain ketat biasanya tidak melanjutkan dengan tangan yang lebih lemah sementara pemain longgar melakukan sebaliknya. Nilai tebing berkurang dengan pemain longgar dan meningkat dengan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *